Rabu, 16 Desember 2015

buat usb kartu company

Flashdisk telah menjadi kebutuhan masyarakat modern saat ini. Flasdisk selalu menemani masyarakat modern dalam menjalankan aktivitasnya. Flasdisk sangat membantu pekerjaan dengan fungsinya sebagai penyimpanan data. Flashdisk juga digunakan sebagai ajang promosi bagi perusahan-perusahaan yang ingin memperkenalkan bran atau produknya. Jika anda memiliki kebutuhan berpromosi dengan menggunakan flashdisk bisa hubungi kontak dibawah ini.

kunjungi website http://pusatflashdisk.com/flashdisk-kartu/ Untuk pemesanan hubungi : TETI 0859-2144-9134 Email : teti@pusatflashdisk.com


kami dapat melayani pemesanan untuk DKI JAKARTA,JAKARTA TIMUR,JAKARTA PUSAT,JAKARTA BARAT,JAKARTA SELATAN,JAKARTA UTARA dan seluruh indonesia.
kami juga dapt melayani pemesanan sebagai berikut buat usb kartu murah,buat usb kartu berkualitas,buat usb kartu terbesar,buat usb kartu termurah,buat usb kartu berpengalaman,buat usb kartu Perusahaan,buat usb kartu company,buat usb kartu bagus,buat usb kartu Terpercaya


KLIEN KAMI


GrahaMaya Advertising adalah sebuah perusahaan periklanan berlokasi di Malang. Berbekal visi yang kuat dan komitmen terhadap nilai kepuasan pelanggan dan etika profesi, Grahamaya Advertising hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Grahamaya Advertising akan menjadi mitra dalam pencapaian hasil yang optimal dengan mengusahakan peningkatan efisiensi dan efektifitas produk yang beorientasi kepada kepuasan pelanggan.
Visi mereka adalah “Memberikan pelayanan yang terbaik dengan mengutamankan mutu, biaya dan waktu guna memberikan kepuasan pelanggan, sehingga menjadi sebuah perusahaan yang dikenal dan mampu berkompetisi dengan perusahaan nasional diseluruh Indonesia maupun dengan perusahaan multi nasional di waktu yang akan datang.”
Terima kasih kepada Ibu Maya dari GrahaMaya Advertising yang telah memesan sebanyak 100 pcs flashdisk kartu puzzle kapasitas 4GB. Semoga flashdisknya dapat bermanfaat dan kegiatannya berjalan dengan lancar. Ditunggu kerjasamanya di lain waktu.

Flashdisk Kartu Puzzle GrahaMaya

flashdisk kartu puzzle graha maya agustus 2015

flashdisk kartu puzzle graha maya agustus 2015 2

*NB: Untuk Flashdisk, kapasitas 2GB sudah tidak tersedia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar